Kamis, 16 Juni 2011

Aku tahu, Aku mencintaimu


Aku tau sekarang,
aku mengerti sekarang,
aku paham sekarang

Dengan semua hal singkat yang sudah kita jalani, aku tahu, aku mengerti, aku paham.
Kamu, kamu adalah alasan aku untuk selalu bangun dengan senyuman dan harapan di hariku yang baru.
Kamu yang selalu membuatku menunggu akan hari esok yang baru, hari yang baru berarti cerita baru denganmu.

Maafkan aku yang dulu terlambat mengetahui bahwa aku adalah wanita paling beruntung memilikimu, tapi memang aku beruntung meski terlambat mengetahuinya tapi aku tak kehilanganmu.

T'rimakasih untuk cinta tulus yang bisa aku rasakan, di setiap tatapan matamu, di setiap suaramu, di setiap sentuhan lembut mu.

Hold my hand forever

Aku mencintaimu, dan akan terus seperti itu. And i don't need a reason to loving you, i love you just the way you are.. :)

Y <3 S
030511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar